Kamis, 23 April 2015

Cara mengisi e-Faktur

Bagian ini akan memberikan Anda dengan langkah-demi-langkah gambaran faktur Pajak Anda. e-Faktur bulanan Pajak yang pecah dengan cara berikut:

Pernyataan remittance adalah bagian atas dari faktur dan berisi informasi dasar tentang faktur.
Pernyataan akun menunjukkan saldo sebelumnya karena merangkum dan transaksi yang terjadi pada rekening perusahaan sejak faktur terakhir diproses.
Biaya mekanisme dukungan perusahaan Anda biasanya diuraikan pada halaman dua faktur Pajak Anda.
Jika perusahaan Anda telah dikeluarkan setiap akhir pengajuan atau pembayaran biaya, Anda akan menemukan mereka diuraikan di bagian sanksi pengajuan akhir faktur, umumnya ditemukan di halaman tiga faktur.
Kredit dan pembayaran bagian dari faktur Pajak menunjukkan ringkasan kredit dan pembayaran yang diterapkan untuk faktur bulan saat ini. Anda juga akan menemukan informasi tentang transfer piutang atau utang tunggakan yang telah ditransfer ke Kas untuk koleksi. Untuk informasi lebih lanjut tentang transfer piutang, kunjungi Pembayaran Akhir, halaman web piutang, dan Lampu Merah.
The bunga dan denda bagian menguraikan bagaimana Pajak telah menerapkan pembayaran dan memberikan sejarah saldo rekening Anda.
Jika Anda ingin meminta salinan tagihan Anda, kunjungi Meminta halaman Faktur Copy untuk petunjuk. Untuk semua perselisihan tentang faktur, kunjungi halaman Sengketa Penagihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar